Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sumbang Dua Gol, Peran Villa Semakin Dibutuhkan

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Maret 2014 | 08:00 WIB
Diego Simeone
Cesar Manso/Getty Images
Diego Simeone

0 dan naik ke peringkat dua La Liga.

Bagi pelatih Diego Simeone, penampilan Villa menunjukkan bahwa kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Pelatih asal Argentina itu juga sangat puas karena Villa bisa membayar dengan sempurna kepercayaan yang diberikan untuknya.

"Dia mampu membuat sejumlah peluang dan dua gol ke gawang Celta Vigo. Dia adalah spesialis dalam hal itu, lebih dari yang lain. Dia bekerja sangat keras untuk tim ini dan dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami," tutur Simeone seusai pertandingan.

"Kami sangat membutuhkannya. Kami sangat membutuhkan gol dan pengalaman yang dia punya. Dia adalah salah satu pemain yang kami perlukan untuk berjuang setiap pekan, agar bisa naik ke puncak klasemen," ucap Simeone, memuji penampilan Villa.

Dengan hasil ini, Atletico naik ke posisi dua klasemen La Liga dengan 64 poin, menggeser Barcelona yang kalah 0-1 dari Real Valladolid di laga sebelumnya. Sementara posisi puncak masih ditempat Real Madrid (64) yang baru bertanding Senin (10/3) dini hari WIB.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X