Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Mendapatkan Bidikan Bukan Masalah Bagi Spurs

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 1 Maret 2014 | 23:19 WIB
San Antonio Spurs, pemain silih berganti datang dari rehab  cedera.
Getty Images
San Antonio Spurs, pemain silih berganti datang dari rehab cedera.

San Antonio Spurs kehilangan bidikan utama Danny Granger di bursa free agent via pemutusan kontrak yang berakhir Minggu (2/3) pukul 05.00 pagi ini. Namun, Spurs tak merasa rugi.

"Manajer kami, RC Buford sudah melakukan banyak hal untuk mendatangkan pemain tambahan. Namun, ternyata mereka tidak tertarik datang ke sini. Rasanya itu bukan masalah berarti," kata pelatih kepala, Gregg Popovich, Sabtu (1/3) kepada koran San Antonio Express-News.

Meskipun gagal menambah pemain, Popovich tetap optimistis di papan atas wilayah Barat. Spurs bersaing melawan OKC Thunder, Portland, dan LA Clippers.

Spurs bermasalah dengan cedera pemain yang silih berganti datang. Tony Parker kabarnya sudah pulih dari cedera.

Spurs masih memiliki satu nama kosong dari 15 roster yang diizinkan NBA. Spurs akan menambahkan pemain dari NBDL, menjelang kompetisi reguler berakhir.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X