Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23: Kerangka Tim Terbentuk Saat Puasa

By Editor Eko Widodo - Jumat, 21 Februari 2014 | 19:43 WIB
Aji Santoso, pelatih timnas U-23
Herka Yaris Pangaribowo
Aji Santoso, pelatih timnas U-23

23 proyeksi Asian Games dimulai Senin (24/2) di lapangan UNY, Yogyakarta. Gambaran detail mengenai seluruh persiapan tim hingga keberangkatan ke Incheon, September, sudah disusun.

Sesuai timeline itu, pelatih timnas U-23, Aji Santoso, menuturkan ada sekitar tujuh pelatnas yang digelar. Di setiap pemusatan latihan akan ada satu-dua pertandingan uji coba yang dilakukan.

“Pelatnas terbagi menjadi beberapa kali karena saya ingin maksimal dalam penyeleksian dan memberikan latihan sehingga paling banyak dalam setiap pelatnas hanya diikuti 30 pemain,” ujar Aji.

Mengingat pemain yang akan dijajal Aji cukup banyak, mantan bek Arema dan Persebaya itu berujar bisa saja pemain di pelatnas kedua dan seterusnya bakal diisi pemain yang berbeda dari pemusatan latihan sebelumnya.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati, NF-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X