Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bermain Tandang, Atletico Tak Ingin Gagal Lagi

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 Maret 2014 | 20:45 WIB
Diego Simeone
Cesar Manso/Getty Images
Diego Simeone

Atletico Madrid masih punya keyakinan besar untuk merebut gelar juara La Liga musim ini. Oleh karena itu, pelatih Diego Simeone menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil maksimal pada laga kontra Celta Vigo, Minggu (9/3) dini hari WIB.

Hasil imbang 2-2 kontra Real Madrid pekan lalu membuat Atletico Madrid tertahan di posisi ketiga dengan selisih tiga poin dari Madrid dan dua poin Barcelona. Belajar dari laga tersebut, Simeone tak ingin hal serupa terjadi lagi pekan ini.

"Saya telah mengatakan kepada para pemain bahwa ini adalah laga yang sangat penting. Ini akan menjadi pembuktian bahwa kami masih kompetitif dan ingin terus meramaikan persaiangan dengan para rival," tutur Simeone.

Simeone tidak ingin kekalahan di dua laga tandang sebelumnya terulang. Menurutnya, timnya kini wajib berubah dan menghentikan catatan buruk pada dua laga sebelumnya kontra Osasuna dan Almeria.

"Celta Vigo punya gaya permainan sendiri untuk menguasai bola. Oleh karena itu, jika kami mengawali pertandingan dengan baik, saya yakin kami akan menang," ucap pelatih asal Argentina tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X