Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tyreke Evans Terjebak di Lift, Ngapain Saja Dia?

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 1 Maret 2014 | 23:16 WIB
Tyreke Evans (kedua dari kanan), terjebak lift macet.
Getty Images
Tyreke Evans (kedua dari kanan), terjebak lift macet.

Point guard New Orleans Pelicans, Tyreke Evans merasakan benar tidak enaknya terjebak di ruang sempit bernama lift. Kejadian nyata itu terjadi saat New Orleans bertandang ke Phoenix, Sabtu (1/3).

Ia pun terlambat datang di lapangan gara-gara kejadian itu. Saat terjebak di lift, rombongan memilih berangkat lebih dulu ke lapangan daripada menunggu Evans terlepas dari jebakan lift.

"Saya merencanakan memasang Evans sebagai starter. Saya tetap memasukkan namanya meskipun ada kemungkinan ia tidak bisa datang tepat waktu ketika pertandingan dimulai," kata Monty Williams, pelatih kepala New Orleans, kepada ESPN.

Memang memerlukan perjuangan untuk bisa lepas dari lift dan ngebut ke stadion US Airways Center. Evans akhirnya bisa lolos, dan sampai di lapangan 1 jam sebelum laga dimulai. Namun, Monty tak mencoret Tyreke dari posisi starter.

Rupanya Monty sedikit berspekulasi. Saat jumpa pers dengan wartawan dan mengeluarkan roster, Evans masih belum berada di lapangan! Dalam laga itu, tuan rumah Suns menang dengan 116-104.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X