Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pra-PON Jatim vs Timnas U-19:Jatim Siapkan Kejutan

By Editor Eko Widodo - Jumat, 21 Februari 2014 | 19:18 WIB
Evan Dimas (timnas U-19)
Gonang Susatyo
Evan Dimas (timnas U-19)

19, Indra Sjafri, sangat bersemangat menyambut uji coba Tim Garuda Muda melawan Tim Pra-PON Jatim di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat (21/2). Pertandingan ini menjadi uji coba pertama dalam rangkaian Tur Nusantara di wilayah Jatim.

Indra bersemangat karena kubu Pra-PON Jatim terlihat mempersiapkan dengan baik untuk memberikan apa yang jadi kebutuhan timnas U-19, yakni mampu memberikan tekanan di semua lini untuk Tim Garuda Muda.

Kualifikasi itu tampaknya cocok dengan tim Pra-PON Jatim yang dilatih Hanafing. Dua hari terakhir dalam sesi latihan, Hanafing membuat simulasi pertandingan melawan timnas U-19, mencermati rekaman pertandingan yang dijalani Evan Dimas dkk. selama Piala AFF 2013, Kualifikasi Piala Asia kontra Korsel, dan enam uji coba terakhir.

“Karakter tim ini berbeda dari tim-tim di Jateng dan DIY, kami punya gaya main lebih keras dan cepat. Timnas U-19 harus waspada karena kami akan membuat mereka terkaget-kaget. Kami bakal menggempur dan membuat lini belakang mereka tak nyaman,” ujar Hanafing.

SCTV
Pra-PON Jatim vs Timnas U-19

Jumat, 21 Februari; Pukul 20.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas, Sahlul Fahmi, Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X