Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Dua Sahabat Adel Taarabt di Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 21 Februari 2014 | 18:01 WIB
Adel Taarabt
Getty Images
Adel Taarabt

Gelandang AC Milan, Adel Taarabt, mengungkapkan kebahagiaannya berada di Milan. Menurutnya Milanello luar biasa.

Adel Taarabt mendarat di San Siro pada bursa transfer Januari 2014. Pemain 24 tahun itu didatangkan dari Queens Park Rangers yang meminjamkannya ke Fulham.

"Semuanya menakjubkan, Milanello luar biasa. Di ruang ganti ada begitu banyak pemain hebat. Pelatih, Clarence Seedorf,  bermain 13 tahun di Milan dan telah memenangkan semuanya di sini," kata Taarabt kepada RMC Sport.

"Di sini saya dekat dengan Adil Rami, kami memiliki latar belakang yang sama, yaitu Maroko, kami juga berbahasa Arab. Tetapi orang yang paling membantu saya  adalah Mexes. Saya tidak tahu, tapi dia benar-benar telah membantu saya begitu banyak hal," ucapnya.

"Saya menganggap dia sebagai kakak. Bahkan jika dia tidak bermain, dia adalah orang profesional yang hebat, selalu mensuport setiap orang. Ketika Rami mencetak gol melawan Torino, ia adalah yang pertama untuk merayakannya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X