Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carroll: Fan Harus Sabar kepada Moyes

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 8 Maret 2014 | 10:30 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Kiper milik Olimpiacos, Roy Carroll, memberi dukungan kepada manajer Manchester United, David Moyes. Ia meminta fan Setan Merah untuk memberikan waktu kepada mantan bos Everton itu untuk menghasilkan gelar.

Sejak Moyes mengambil alih tampuk kepemimpinan, United terseok-seok menjalani musim 2013/14. Selain terceder di posisi ketujuh klasemen Premier League, mereka terancam tersingkir dari Liga Champion setelah kalah 0-2 dari Olympiacos di leg 1 babak 16 besar.

Menurut Carroll, yang perlu dilakukan fan United saat ini adalah bersabar dan memberikan kesempatan kepada Moyes untuk membangkitkan tim dari keterpurukan.

"Saya sedikit terkejut dengan cara United bermain melawan kami. Bagi saya, mereka adalah tim yang ingin memenangi seluruh pertandingan," ujar Carroll seperti dilansir Daily Mail.

"Moyes tampak seperti orang baik. Jadi saya berharap dia melakukan yang terbaik. Para fan harus bersabar," imbuh kiper United periode 2001–2005 itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X