Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Suarez Sejajar dengan Ronaldo dan Messi

By Verdi Hendrawan - Rabu, 5 Maret 2014 | 14:20 WIB
Steven Gerrard (kiri), menyebut Luis Suarez setara dengan Messid an Ronaldo.
Paul Ellis/Getty Images
Steven Gerrard (kiri), menyebut Luis Suarez setara dengan Messid an Ronaldo.

Gelandang Steven Gerrard membenarkan bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Namun, kapten Liverpool itu juga mengatakan bahwa Luis Suarez saat ini sejajar dengan kedua pemain terbaik dunia itu.

Suarez di musim 2013/14 telah mencetak 24 gol dari 23 pertandingan di Premier League. Prestasi striker asal Uruguay itu juga telahs angat membantu membuat Liverpool kini berada di posisi kedua di tabel klasemen Premier League.

Messi dan Ronaldo adalah pemain yang sangat menentukan bagi klubnya masing-masing. Hal ini lah yang membuat Gerrard berpikir bahwa Suarez setara dengan kedua mega bintang itu, karena mampu mengubah prestasi The reds.

"Saya sudah kehabisan kata-kata untuk menggambarkan dirinya. Kami sangat diberkati untuk bisa memiliki beberapa striker papan atas, namun bagi saya dia adalah yang terbaik," kata Gerrard dikutip dari Football Espana.

"Saya sudah mengatakan ini berkali-kali. Saya melihat Messi dan Ronaldo, dan yeah, mereka memang pemain kelas dunia. Tapi, di luar itu, Anda harus melihat bahwa (Zlatan) Ibrahimovic dan Luis Suarez memiliki kualitas yang sangat dekat (dengan Messi dan Ronaldo)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X