Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Lolos, Indonesia Pasti ke Final

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Maret 2014 | 08:37 WIB
Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan
Erly Bahtiar/Bolanews
Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melenggang ke semifinal usai menaklukkan ganda putra Cina, Fu Haifeng/Zhang Nan, Sabtu (8/3) pagi WIB. Kemenangan tersebut memastikan Indonesia menempatkan wakil di final ganda putra All England 2014.

Ganda putra terbaik Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hanya butuh dua gim untuk menghentikan laju Fu Haifeng/Zhang Nan di perempat final. Ahsan/Hendra tidak kehilangan gim walau mendapat perlawanan selama dua gim dan memetik kemenangan dengan skor 23-21, 22-20.

Indonesia sukses menempatkan dua wakil di semifinal setelah Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon lebih dulu melenggang ke sampai di babak empat besar. Kido/Fernaldi adalah pasangan yang menjadi kejutan di All England 2014 karena mengalahkan unggulan ketiga asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen di babak kedua dan unggulan kelima asal Malaysia, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong di babak perempat final.

Sayangnya dua wakil Tanah Air tersebut harus saling jegal di semifinal. Ya, Ahsan/Hendra harus berhadapan dengan Kido/Fernaldi untuk memperebutkan satu tempat di final All England 2014.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X