Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hubungan Zanetti-Inter Berlangsung Selamanya

By Jaka Sutisna - Rabu, 5 Maret 2014 | 00:49 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, menegaskan masa depannya bukan hal penting. Bagi Zanetti yang terpenting adalah I Nerazzurri bisa mengakhiri musim 2013/14 dengan baik.

Javier Zanetti baru bermain enam kali musim ini. Minimnya menit bermain Zanetti tak terlepas dari cedera berkepanjangan yang membelitnya.

Saat ini, Zanetti tengah berusaha kembali fit. Ia bertekad sembuh dan memberikan kontribusi maksimal untuk I Biscione.

"Inter telah memberikan saya begitu banyak dan saya sangat bangga dengan hal itu. Sepak bola Italia akan selalu menjadi bagian dari diri saya. Dalam kehidupan semua orang selalu melakukan apa yang mereka rasa benar," ujar Zanetti.

"Anda bisa membuat kesalahan, tapi kemudian Anda harus mengatakan bahwa Anda menyesalinya dan memulai lagi," tutur Zanetti.

"Musim ini saya ingin kembali dari cedera serius. Saya ingin menunjukkan masih bisa berguna dan bermain. Yang paling penting adalah masa depan Internazionale. Lolos ke Eropa dan menyelesaikan musim dengan baik," ungkap Zanetti.

"Kemudian kita akan melihat, saya di sini dan tersedia. Ikatan antara saya dan Internazionale akan berlangsung selamanya. Pada akhir musim ini, berkat hubungan baik saya dengan Erick Thohir, kita akan menilai apa yang terbaik bagi Internazionale," kata Zanetti dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X