Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferrara: Perburuan Scudetto Sudah Tertutup

By Jaka Sutisna - Rabu, 5 Maret 2014 | 00:28 WIB
Ciro Ferrara
Getty Images
Ciro Ferrara

Eks pemain Juventus, Ciro Ferrara, mengungkapkan perburuan Scudetto musim 2013/14 mungkin sudah tertutup. Ferrara menilai sulit bagi klub lain menyaingi Si Nyonya Tua.

Juventus semakin kuat mencengkeram pucuk klasemen Serie A. I Bianconeri saat ini unggul 11 poin dari AS Roma. Sontak, Ciro Ferrara pun tak ragu untuk menyebut kejuaraan Italia sudah tertutup untuk klub lain.

"Perburuan gelar juara mungkin sudah tertutup. Juventus memiliki mentalitas dan cara bermain yang lebih unggul dari yang lain. Tentu saja tidak mudah untuk mengulang sukses, tapi mereka memiliki Antonio Conte," ujar Ferrara.

"Conte telah berhasil mempertahankan gairah Juventus setelah juara dalam dua musim terakhir. Mereka masih memiliki rasa lapar yang sama untuk meraih kemenangan," tutur Ferrara kepada tuttomercatoweb.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X