Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Siap Di Mana Saja

By Christian Gunawan - Sabtu, 1 Maret 2014 | 05:24 WIB
Irfan Bachdim, sesuai keinginan pelatih.
Christian Gunawan/Bolanews
Irfan Bachdim, sesuai keinginan pelatih.

Irfan Bachdim berniat berjuang keras mendapatkan tempat di tim pertama Ventforet Kofu.

Untuk memperbesar peluang bermain, Irfan menyatakan akan bermain di posisi apa pun sesuai keinginan pelatih Hiroshi Jofuku. Irfan mengaku bakal tampil di depan seperti kesukaannya, atau di sayap kanan baik sebagai gelandang ataupun bek.

"Bermain sejak awal atau sebagai cadangan, tak masalah. Saya hanya ingin bermain," kata Irfan.

Sejak didatangkan Ventforet Kofu pada awal tahun, Irfan telah menjalani sejumlah persiapan. Menjelang partai pertama melawan Kashima Antlers, Ventforet Kofu telah melakukan pemusatan latihan selama tiga pekan, lebih lama sepekan dari rencana awal karena cuaca.

Meski cukup tangguh, Irfan tampak hampir pasti tidak akan turun sejak awal pertandingan pekan pertama J. League. Sejumlah media Jepang memperkirakan Irfan hanya akan berada di bangku cadangan.

Pada Sabtu (1/3) ini, Ventforet Kofu akan menggelar laga pertama mereka musim ini sebagai tuan rumah, tapi bukan di kandang asli di Yamanashi. Ventforet akan memakai National Stadium di Tokyo, sebagai kandang sampai salju mencair di Yamanashi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X