Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pia/Rizki Kalah, Tak Ada Lagi Asa di Ganda Putri

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Maret 2014 | 05:04 WIB
Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta
Peksi Cahyo/Bolanews
Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta

satunya asa Indonesia yang tesisa di ganda putri All England 2014, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta gagal melenggang ke babak semi final. Pasangan berstatus unggulan ketujuh tersebut disingkirkan unggulan ketiga dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta kandas di babak perempat final. Pia/Rizki kalah dari Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi setelah melakoni pertandingan ketat sebanyak tiga gim dengan skor akhir 16-21, 21-9, 21-18.

Di semifinal pasangan Jepang tersebut akan menghadapi pasangan yang memberikan kejutan besar di All England 2014. Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi ditantang Ma Jin/Tang Yuanting, pasangan Cina yang menyingkirkan ganda putri unggulan kedua dari Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl di babak kedua.

Terhentinya laju Pia/Rizki menjadikan tidak ada lagi wakil Merah Putih di sektor ganda putri di All England 2014. Karena tiga wakil lainnya sudah lebih dulu tersingkir.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X