Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Cedera Panjang, Wenger Bela Agger

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Maret 2014 | 18:30 WIB
Jack Wilshere, sesaat setelah dijatuhkan Daniel Agger.
Richard Heathcote/Getty Images
Jack Wilshere, sesaat setelah dijatuhkan Daniel Agger.

Kontak fisik yang dilakukan Daniel Agger kepada Jack Wilshere dalam laga uji coba antara Inggris menghadapi Denmark, ternyata berbuah cedera panjang. Gelandang Arsenal itu pun harus absen selama enam pekan. Namun, Manajer Arsene Wenger tidak menyalahkan bek milik Liverpool itu.

Wenger merasa yakin bahwa Agger tidak berusaha untuk mencederai Wilshere dalam kejadian di pertandingan tersebut. Manajer asal Prancis itu yakin bahwa cedera Wilshere itu hanya kecelakaan.

"Saya yakin itu hanya sebuah kecelakaan. Jack kini harus absen enam pekan. Tackling itu memang keras, tapi saya pikir ia hanya berusaha untuk merebut bola," tutur Wenger dikutip dari SportingLife.

"Ini adalah sebuah kerugian bagi Jack dan kami. Sejak saat ini kami akan membantu pemulihannya agar ia bisa kembali secepat mungkin untuk menyelesaikan sisa musim. Masih ada 11 pekan (pertandingan di Premier League) lagi yang harus kami jalani," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X