Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak 61 Poin, LeBron James Dekati Gelar MVP

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Maret 2014 | 22:25 WIB
LeBron James
NBA.com
LeBron James

fire dengan mencetak 61 poin untuk membawa Miami Heat menang 124-107.

James membukukan 24 poin di paruh pertama pertandingan. Kemudian setelah turun minum, semakin menggila dengan menambah 37 poin.

"Saya senang bisa melakukan sesuatu untuk membantu kemenangan kami," ujar Jaems usai pertandingan, seperti dilansir ESPN.

"Setiap turun ke lapangan, saya ingin menjadi MVP untuk liga ini, tim, diri sendiri, dan juga keluarga. Saya telah memasang standar dan saya hidup dengan itu," imbuhnya.

Sebelumnya, poin tertinggi yang diraih James adalah 56. Rekor tersebut ia bukukan saat memperkuat Cleveland Cavaliers dalam laga melawan Toronto Raptors, 20 Maret 2005.

James sudah empat kali menjadi MVP musim reguler (2009–2010, 2012–2013). Ia juga dua kali menggondol trofi Pemain Terbaik final play-off, yaitu pada 2012 dan 2013.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X