Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Surat Terbuka dari Moyes Untuk Suporter United

By Suryo Wahono - Jumat, 7 Maret 2014 | 17:27 WIB
David Moyes
CARL COURT/AFP
David Moyes

David Moyes menulis surat terbuka yang ditujukan kepada para pendukung Manchester United, berisikan ungkapan terima kasih atas dukungan selama melalui musim sulit.

Moyes terus berjuang untuk beradaptasi dengan pekerjaannya sebagai manajer di Old Trafford, meneruskan kiprah Sir Alex Ferguson. Iblis Merah terperangkap di posisi tujuh klasemen sementara Premier League, terancam gagal ke Liga Champion 2014/15.

Bukan hanya itu, United juga sudah tersisih dari Piala FA, dan tertinggal secara agregat 0-2 dari wakil Yunani, Olympiacos, di babak 16 besar LC.

Dengan judul "Sepenggal Kata dari Sang Bos", sosok berusia 50 tahun itu berkata di suratnya," Sementara menyadari bahwa pekerjaan ini memang tantangan saat saya memutuskan mengambilnya, musim sulit yang kami hadapi saat ini adalah hal yang tidak saya perkirakan. Anda terbiasa melihat United yang sukses. Maka, dukungan Anda kepada para pemain dan saya sepanjang musim ini begitu luar biasa."

Moyes menambahkan: "Mendukung tim Anda saat menang itu mudah, tapi sangat sulit bila segalanya tidak berjalan dengan baik. Kesetiaan yang Anda tunjukkan kepada kami begitu menakjubkan. Kita harus bersatu bersama-sama untuk melalui masa-masa sulit ini. Saya yakin pada akhirnya kami akan lebih kuat berkat pengalaman-pengalaman ini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X