Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Bidik Dua Punggawa Lyon

By Jumat, 7 Maret 2014 | 17:20 WIB
Maxime Gonalons (kanan), mengaku telah siap berkompetisi di luar Prancis
Jeff Pachoud/Getty Images
Maxime Gonalons (kanan), mengaku telah siap berkompetisi di luar Prancis

Setelah sukses mengamankan tanda tangan Nemanja Vidic, Presiden Inter, Erick Thohir menyatakan bahwa timnya belum akan berhenti berburu pemain. Duo punggawa milik Lyon, kini disebut masuk dalam radar transfer Inter.

Klub berjulukan Il Biscione itu dalam beberapa pekan belakangan gencar dikabarkan tengah serius bernegosiasi dengan Lyon terkait striker Bafetimbi Gomis. Untuk menggaet Gomis Inter tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun mengingat kontrak sang pemain dengan Lyon akan segera berakhir pada Juni nanti. Kondisi tersebut terlihat klop dengan ambisi Thohir yang ingin agar klub bertindak cakap dan cermat dalam membelanjakan uang untuk merekrut pemain.

Tak cuma Gomis, Inter juga tertarik untuk mendatangkan pilar Lyon yang lain: Maxime Gonalons. Gayung bersambut, Gonalons baru-baru ini menyatakan bahwa akhir musim nanti adalah saat yang tepat untuk meninggalkan Lyon dan menjajal kompetisi di luar Prancis.

"Sekarang, saya merasa siap untuk meninggalkan teman-teman dan keluarga. Saya telah bermain di kompetisi Liga Champion dan berbagai partai besar lainnya. Saya menjadi lebih matang dan memiliki cukup pengalaman untuk bermain di kompetisi luar negeri," kata Gonalons di Le Parisien.



Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X