Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Belum Menyerah Rebut Posisi Kedua dari Roma

By Jaka Sutisna - Sabtu, 1 Maret 2014 | 04:16 WIB
Dries Mertens
Getty Images
Dries Mertens

Napoli ingin menjadi yang kedua. Striker I Partenopei, Dries Mertens, mengatakan belum menyerah untuk merebut peringkat kedua Serie A dari genggaman AS Roma.

Napoli dan AS Roma dipisahkan enam poin di peringkat tiga-dua. I Vesuviani memang sudah menyerah mengejar Juventus di peringkat pertama, namun tidak demikian untuk peringkat kedua.

Dries Mertens menegaskan Napoli tak akan menyerah dalam berupaya menyalip I Giallorossi di peringkat kedua. Mertens berhasrat mendapatkan tiket langsung ke Liga Champion musim depan.

"Kami harus terus menang jika ingin mendapatkan tempat kedua. Bagi kami hasil imbang melawan Genoa pekan lalu bukan hasil yang baik, kami perlu untuk memenangkan setiap pertandingan," ungkap Mertens kepada Radio Kiss Kiss.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X