Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Bandung Raya vs Semen Padang: Pemain Muda

By Editor Eko Widodo - Jumat, 21 Februari 2014 | 14:21 WIB
Bambang Pamungkas (Pelita BR)
Fernando Randy
Bambang Pamungkas (Pelita BR)

2 oleh Persija. Pelatih Dejan Antonic menilai SP adalah tim yang kuat saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Jumat (21/2).

“Semen Padang adalah salah satu tim kuat di grup kami. Saya tahu tim itu punya pemain bagus, manajemen istimewa, dan organisasi tim bagus,” ujar Dejan.

Esteban Vizcarra menjadi salah satu pemain yang diwaspadai oleh PBR. Gelandang asal Argentina ini bisa dimainkan di tengah atau menjadi penyerang bayangan.

“Saya lihat Semen Padang bisa mengubah permainan di depan dan mereka punya pemain asing bagus. Kualitas pemain mereka banyak yang bagus. Tentu harus kami waspadai,” kata Dejan.

Pelatih asal Serbia itu tetap optimistis pasukannya bisa memenangi pertandingan. PBR tetap akan bermain dengan pakem menyerang dan Dejan berencana memainkan pemain muda yang dimiliki. Jika hal ini terjadi, pertandingan akan berjalan menarik karena Semen Padang juga berencana main terbuka.

“Target kami menang karena semua poin penting. Kami ingin dapat posisi aman dan tentu saya juga ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda,” ujar Dejan. (nf-1/nf-2)

Global TV
PBR vs Semen Padang

Jumat 21 Februari; Pkl 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: NF-1/NF-2




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X