Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Costa: Laga Spanyol-Italia di Calderon Istimewa

By Jaka Sutisna - Sabtu, 1 Maret 2014 | 02:21 WIB
Diego Costa
Getty Images
Diego Costa

Diego Costa gembira dipanggil tim nasional Spanyol. La Furia Roja akan menghadapi Italia dalam laga uji coba, Rabu (5/3).

Spanyol akan melakoni laga persahabatan melawan Italia di Stadion Vicente Calderon. Diego Costa merasa laga uji coba melawan Gli Azzurri sebagai pertandingan spesial mengingat akan digelar di markas klub-nya, Atletico Madrid.

"Saya sangat senang bisa masuk skuat Spanyol. Bagi saya pemanggilan ini akan menjadi istimewa karena beberapa alasan. Ini akan menjadi pertama kalinya bagi saya bermain dengan seragam Spanyol di Vicente Calderon yang merupakan markas saya dan kami akan menghadapi lawan yang penting," ujar Costa.

"Italia adalah lawan yang ideal untuk mempersiapkan diri menjelang Piala Dunia. Mereka tentu akan berjuang untuk meraih juara," tutur Costa di situs resmi Federasi Sepak Bola Spanyol.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X