Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Desak Mourinho untuk Tak Lagi Merendah

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 Februari 2014 | 06:10 WIB
Roberto Martinez
Stu Forster/Getty Images
Roberto Martinez

Manajer Everton, Roberto Martinez, mendesak Jose Mourinho untuk tak lagi merendah soal peta kekuatan Chelsea di Premier League. Martinez menilai bahwa The Blues memiliki kemampuan untuk bersaing dan sebagai calon kuat juara musim ini.

Chelsea akan menjamu Everton pada lanjutan pekan ke-27 Premier League, Sabtu (22/2). Menanggapi komentar Jose Mourinho yang enggan menyebut klubnya sebagai calon juara, Roberto Martinez mengingatkan semua orang yang pernah mengkritik Mou bahwa seorang manajer pasti memiliki arah tujuan klubnya.

Pasalnya, Mourinho selama ini enggan menyebut Chelsea sebagai favorit juara. Bahkan, The Happy One menyebut The Blues sebagai tim kecil yang berada di antara tim besar.

"Ketika Anda menjadi manajer, Anda akan tahu posisi klub Anda serta proyek yang tengah Anda lakukan. Seorang manajer akan bicara dengan sudut pandang seperti itu," kata Martinez.

"Jika dilihat dari luar, Chelsea jelas memiliki kualitas untuk bersaing dengan Arsenal atau Manchester City. Musim sudah memasuki sepertiga akhir. Saya rasa semua orang bisa mengatakan tujuan mereka di liga saat ini," tegas pria Spanyol itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X