Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stuttgart Belum Tentukan Nasib Schneider

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Maret 2014 | 20:20 WIB
Thomas Schneider
Fox Sports
Thomas Schneider

VFB Stuttgart belum membuat keputusan mengenai masa depan pelatihnya, Thomas Schneider. Mereka tak mau mengambil keputusan dengan kepala panas.

Karier Schneider berada di ujung tanduk menyusul kekalahan beruntun Stuttgart dalam delapan laga terakhir Bundesliga. Teranyar, pasukan Die Schwaben terkapar di markas Eintracht Frankfurt dengan skor 1-2, Minggu (2/3).

Meski menelan hasil mengecewakan, kubu Stuttgart tak mau buru-buru mengambil keputusan.

"Saya tidak ingin membuat keputusan dengan emosi," ujar Direktur Olah Raga Stuttgart, Fredi Bobic, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya perlu bicara dengan satu atau dua orang, juga dengan Thomas Schneider. Saya tidak berkuasa apa-apa. Dalam pekerjaan, Anda tidak bisa membiarkan emosi menguasai diri Anda," imbuhnya.

Saat ini Stuttgart tercecer di posisi 15 klasemen Bundesliga. Mereka mengoleksi 19 poin dari hasil lima kali menang, empat seri, dan 14 kekalahan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X