Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hummels Kembali Kawal Lini Belakang Dortmund

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Februari 2014 | 17:57 WIB
Mats Hummels
Getty Images
Mats Hummels

Borussia Dortmund mendapat angin segar menjelang lawatan ke kandang Nurnberg pada Sabtu (29/2). Bek andalan mereka, Mats Hummels, bisa kembali diturunkan dalam laga tersebut usai pulih dari cedera.

Hummels menepi sejak mengalami cedera engkel dalam laga persahabatan melawan Fortuna Dusseldorf pada 4 Februari lalu. Padahal ia baru saja sembuh dari cedera ligamen.

Kini kondisi Hummels sudah membaik. Palang pintu tim nasional Jerman itu juga telah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

"Dia sudah berlatih normal sejak Rabu dan saya kira semuanya baik-baik saja," tutur pelatih Dortmund, Juergen Klopp, seperti dilansir Fox Sports.

Hummels mencatatkan 11 penampilan di Bundesliga musim 2013/14. Sementara di pentas Liga Champion, ia bermain sebanyak tiga kali.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X