Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puyol Akan Sangat Disambut di MLS

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 Maret 2014 | 09:27 WIB
Carles Puyol dan Thierry Henry
Getty Images
Carles Puyol dan Thierry Henry

Mantan rekan satu tim Carles Puyol, Thierry Henry, sangat yakin kapten Barcelona itu akan sangat disambut jika memutuskan bermain di Amerika Serikat. Puyol pasti meninggalkan Camp Nou pada akhir musim 2013/14.

Thierry Henry memutuskan bermain bersama New York Red Bulls setelah menanggalkan seragam Barcelona. Carles Puyol sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2016, namun ia memutuskan untuk lebih cepat mengakhiri karier di Barcelona.

"Kita harus menghormati keputusannya dan menikmati sisa kiprahnya dalam beberapa bulan terakhir dengan seragam Barcelona. Keputusannya adalah contoh dari bentuk rasa hormatnya bagi tim dan klub. Puyol selalu berlatih seperti saat bermain. Ia selalu memberikan yang terbaik," ujar Henry kepada Football Espana.

"Saat ia mencetak gol dan mencium ban kaptennya, itu adalah momen yang sangat spesial. Tidak mengejutkan ia juga menjadi dikagumi fan Madrid," ujar Henry.

"Jika ia ingin datang dan bermain di Amerika Serikat, ia akan sangat disambut. Ia akan menjadi pemain hebat bagi MLS. Selalu hebat dapat memiliki pemain sepertinya. Puyol adalah sosok sangat pintas dan reliabel yang tahu apa yang harus dilakukan," sambung dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X