Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Tak Gentar Bersaing dengan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 4 Maret 2014 | 12:19 WIB
Samir Nasri
Jamie McDonald/Getty Images
Samir Nasri

Gelandang Manchester City, Samir Nasri mengaku tak gentar untuk bersaing dengan Chelsea di Premier League musim ini. Menurutnya, The Citizens masih memiliki peluang meraih gelar.

Hingga pekan ke-28, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen Premier League. Namun, The Blues harus mewaspadai Manchester City yang kini berada di urutan keempat klasemen.

Pasalnya, klub besutan manajer Manuel Pellegrini itu masih menyimpan dua laga tunda kontra Sunderland dan Manchester United. Secara matematis, The Citizens akan mengkudeta Chelsea di puncak andai memenangkan dua pertandingan tersebut.

"Saya tidak takut pada pada Chelsea atau liga. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan semua orang akan mengalami saat yang sulit di kompetisi," kata Nasri pada The Mirror.

"Jika kami memenangkan dua laga tunda yang belum kami mainkan, kami akan ada di puncak klasemen. Namun saya pikir lebih baik kami tak terlalu banyak bicara dan lebih banyak beraksi di lapangan," jelas eks penggawa Arsenal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X