Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas: Bale Bisa Menjadi Legenda Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 Maret 2014 | 09:00 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Iker Casillas mulai yakin dengan talenta yang dimiliki, Gareth Bale bisa menjadi salah satu legenda di Real Madrid. Casillas juga percaya musim ini bisa menjadi sukses pertama Bale bersama Los Blancos.

Musim 2013/14 menjadi kiprah pertama Gareth Bale bersama Real Madrid setelah didatangkan pada bursa transfer musim panas 2013 dari Tottenham Hotspur. Iker Casillas mengatakan Bale sangat memungkinkan dapat disejajarkan dengan Raul Gonzalez, Zinedine Zidane, Ronaldo, hingga Cristiano Ronaldo jika sanggup memainkan peranan penting dan memberikan banyak gelar bergengsi untuk Los Blancos.

"Bale telah membuktikan bahwa ia memiliki talenta untuk menjadi salah satu legenda di Real Madrid. Selama saya di sini, saya sudah bermain bersama para legenda seperti Raul Gonzalez, Zinedine Zidane, Ronaldo, dan sekarang Cristiano Ronaldo," kata Casillas seperti dilansir Football Espana.

"Ia adalah pemain muda dan apabila Bale menghabiskan masa-masa terbaiknya di sini, maka ia bisa bergabung dengan kumpulan nama-nama tersebut. Ia harus memberikan kontribusi besar dalam memenangi trofi-trofi untuk Madrid dan kami yakin ini dapat menjadi musim sukses bagi kami," lanjut dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X