Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Malang Raya itu Berkarakter Ngotot dan Kuat

By Editor Eko Widodo - Jumat, 28 Februari 2014 | 16:34 WIB
Evan Dimas, calon lawan timnas U-19 berkarakter kuat.
Gonang Susatyo
Evan Dimas, calon lawan timnas U-19 berkarakter kuat.

19 kemungkinan besar absen dari ujicoba kesembilan, Jumat (28/2) melawan Persikoba Batu, di Stadion Gelora Brantas. Evan  terkena cedera engkel.

Meskipun cedera, Evan mengingatkan teman-temannya agar tak anggap enteng. "Setahu saya, tim dari Malang Raya punya karakter kuat, ngotot, dan kuat. Hal itu bagus buat kami," kata pemilik nama lengkap Evan Dimas Darmono ini.

Pelatih Indra Sjafri berharap para pemainnya mendapatkan perlawanan sengit. “Di dua uji coba sebelumnya kami disuguhi permainan berbeda. Hal itu sesuai dengan yang saya inginkan. Namun, saya minta Persikoba bisa memberikan tekanan yang lebih kuat lagi,” ujarnya.

Namun Persikoba Batu memilih merendah. "Kami pasti memberi perlawanan dan akan berusaha menyulitkan timnas U-19. Namun, intensitasnya mungkin tidak seperti lawan sebelumnya,” ucap Samsul Riyadi, pelatih.

Padahal, tim asuhan Samsul adalah yang paling sering melihat latihan Timnas U-19 saat menggelar Pemusatan Latihan di Batu, beberapa waktu lalu sebelum pindah ke Yogyakarta. Nah, itu dia!

Kontributor informasi: Fahrizal Arnas, NF-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X