Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzales Bertekad Bobol Gawang Arab Saudi

By Suryo Wahono - Selasa, 4 Maret 2014 | 07:03 WIB
Cristian Gonzales
Fernando Randy/Bolanews
Cristian Gonzales

Tim nasional Indonesia akan melakoni pertandingan tidak menentukan melawan Arab Saudi di Stadion Prince Mohamed Bin Fahad, Rabu (5/3). Di pertandingan tersebut striker timnas Cristian Gonzales bertekad mencetak gol.

Cristian Gonzales kembali memperkuat timnas Indonesia setelah Alfred Riedl menukangi lagi pasukan Garuda. Bomber Arema Cronus ini pun bertekad membayar kepercayaan yang diembankan kepadanya dengan sumbangsih besar.

Terlebih apabila torehannya golnya dapat memberikan kemenangan untuk timnas. Menang atau kalah melawan Arab Saudi, Indonesia tetap tidak punya peluang lolos dari babak penyisihan Grup C Pra Piala Asia 2015.

"Saya tentu senang karena mendapat kepercayaan kembali membela timnas. Saya menargetkan dapat mencetak gol saat menghadapi Arab Saudi," kata El Loco.

Indonesia berada di posisi terbawah klasemen Grup C karena baru menuai satu poin. Sementara itu, Arab menjadi tim terkuat setelah memenangi empat pertandingan, satu seri, tanpa sekalipun mengalami kekalahan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X