Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Targetkan Treble untuk Manchester City?

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 Maret 2014 | 04:46 WIB
Sergio Aguero (kiri)
Glyn Kirk/Getty Images
Sergio Aguero (kiri)

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mulai berani berbicara gelar musim ini. Hal itu terlepas dari keberhasilan The Citizens menjadi kampiun Piala Liga. Kini, Aguero mentargetkan gelar treble musim ini.

Manchester City berhak meraih gelar juara Piala Liga usai mengalahkan Sunderland di partai puncak dengan skor 3-1, Minggu (2/3). Sergio Aguero memuji penampilan skuat asuhan Manuel Pellegrini atas kesuksesan meraih gelar tersebut.

Meskipun demikian, eks penggawa Atletico Madrid itu mengaku belum puas. Dirinya bahwa kini menargetkan untuk meraih lebih banyak gelar lagi musim ini.

"Setiap manajer berbeda dan Manuel banyak bicara dengan kami semua dan memperlakukan semua pemain setara. Itu penting. Ia berbicara untuk memotivasi kami dan itu bagus. Saya sangat senang dengan Piala Liga itu, piala pertama Manuel," kata Aguero seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami beradaptasi dengan gaya bermainnya dengan cepat dan saya sangat senang ia banyak memberi arahan. Saya akan senang kalau bisa memenangi treble dan saya kira kita bisa meraihnya," jelas penyerang asal Argentina itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X