Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persikoba vs Timnas U-19: Evan Dimas Cedera

By Editor Eko Widodo - Jumat, 28 Februari 2014 | 16:11 WIB
Evan Dimas, tak dipasang karena cedera.
Gonang Susatyo
Evan Dimas, tak dipasang karena cedera.

9 di Tur Nusantara ini dimainkan di Stadion Gelora Brantas, Batu, Jumat (28/2). Pada laga ini, pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, kemungkinan besar tidak akan menurunkan Evan Dimas, Yabes Roni Malaifani, Sahrul Kurniawan, dan Putu Gede Juniantara yang mengalami cedera.

Evan, Yabes, dan Sahrul mengalami cedera engkel, sedangkan Putu luka sobek di paha sebelah kiri.

Ryuji Utomo Prabowo bisa jadi bakal kembali berduet dengan Hansamu Yama Pranata di lini belakang. Duet jantung pertahanan itu sudah dijajal usai Sahrul ditarik keluar karena cedera di laga kontra Persebaya U-21. Pada sesi latihan Kamis (27/2) Hansamu-Ryuji kembali dipasangkan.

“Saat menghadapi Persebaya U-21 komunikasi keduanya tidak bagus, tetapi saya rasa di uji coba selanjutnya sudah berbeda,” kata Indra.

Indra berharap timnas U-19 kembali mendapat perlawanan sengit dengan gaya main berbeda. “Di dua uji coba sebelumnya kami disuguhi permainan berbeda. Hal itu sesuai dengan yang saya inginkan. Namun, saya minta Persikoba bisa memberikan tekanan yang lebih kuat lagi,” ujarnya.

SCTV
Persikoba vs Timnas U-19

Jumat, 28 Feb.; Pukul 20.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas, NF-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X