Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hayom Gagal Jaga Asa Tunggal Putra Indonesia

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 Maret 2014 | 04:39 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka
Erly Bahtiar/Bolanews
Dionysius Hayom Rumbaka

Dionysius Hayom Rumbaka gagal mempertahankan asa tunggal putra Indonesia di All England 2014. Perjuangan Hayom terhenti di babak kedua setelah takluk dari wakil Korea Selatan, Son Wan Ho, Jumat (7/3) dini hari WIB.

Dionysius Hayom Rumbaka menjadi satu-satunya asa Indonesia dua tunggal putra lain lebih dulu tersingkir di babak pertama. Ya, sebelumnya Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto sama-sama dijegal pebulutangkis asal Cina.

Sony kalah dua gim langsung melawan Wang Zhengming dengan skor 21-11, 21-10. Sementara itu, Tommy yang berstatus unggulan ketiga takluk dari wakil Cina yang mengawali All England dari babak kualifikasi, Gao Huan dalam pertarungan tiga gim 21-13, 10-21, 21-18.

Kemenangan Hayom atas penantang asal Belanda, Eric Pang tidak berlanjut di babak kedua. Hayom gagal meningkatkan performa agar dapat mencapai perempat final. Hayom kalah dari Son Wan Ho dengan skor 21-16, 14-21, 21-10.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X