Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Satu Gelar Tak Bikin City Senang

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Maret 2014 | 01:35 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Gelar juara Piala Capital One sudah sukses direbut Manchester City. Namun, kata Manuel Pellegrini sebagai pelatih, pasukannya belum senang dengan hanya raihan satu trofi.

City sukses merengkuh gelar Piala Capital One usai melibas Sunderland3-1 di partai final yang berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (2/3). Ini menjadi titel pertama Vincent Kompany dkk. di musim 2013/14.

"Kami baru memenangi satu trofi. Akan tetapi, saya tidak berpikir orang-orang akan mengira gelar ini sudah cukup bagi kami," ujar Pellegrini seperti dikutip Daily Mail.

"Mengapa demikian? Tidak ada pemain dan klub top yang akan senang dengan hanya satu trofi," imbuhnya.

Sukses mengangkat trofi Piala Capital One, City berpeluang menambah gelar. Saat ini mereka berada di babak keenam Piala FA.

Di pentas Premier League, The Citizens berada di posisi keempat dengan perolehan 57 poin, tertinggal enam poin dari Chelsea yang berada di tempat teratas. Sedangkan untuk Liga Champion, mereka baru saja kalah 0-2 dari Barcelona di leg 1 babak 16 besar.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X