Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Liga Champion, Suarez Peringatkan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 Februari 2014 | 13:57 WIB
Luis Suarez
Clive Brunskill/Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez sangat berhasrat untuk tampil di Liga Champion. Oleh karena itu dirinya memperingatkan Liverpool untuk menjaga konsistensi di Premier League.

Hingga pekan ke-27, Liverpool masih berada di urutan keempat klasemen sementara 2013/2014. Jika hal tersebut terus berlanjut, maka kesempatan untuk tampil di Liga Champion musim depan menjadi kenyataan.

Oleh karena itu, Luis Suarez memperingatkan The Reds untuk tampil konsisten demi meraih ambisi tampil di kompetisi elit Benua Biru tersebut.

"Saya memimpikan bermain di Liga Champion bersama Liverpool. Saya telah memberitahu rekan-rekan soal hal tersebut. Saya sangat antusias menjalaninya," kata Suarez seperti dikutip Sky Sports.

"Seperti yang sudah saya katakan, masih banyak pertandingan liga yang harus kami mainkan. Jadi, kami harus tetap menjaga apa yang telah kami lakukan saat ini," tegas pemain asal Uruguay itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X