Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernandinho Tuntut Penampilan Terbaik Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 Februari 2014 | 13:47 WIB
Fernandinho
Stu Forster/Getty Images
Fernandinho

Gelandang Manchesterm City, Fernandinho, yakin laga kontra Sunderland di final Piala Liga, Minggu (2/3) akan menyajikan pertandingan yang sulit. Oleh karena itu, dirinya menuntut City untuk tampil maksimal demi meraih trofi pertama musim ini.

Wembley Stadium akan menjadi saksi klub pertama yang meraih trofi Piala Liga 2013/2014. Tim papan atas Manchester City akan bentrok dengan Sunderland yang hingga pekan ke-27 Premier League menjadi klub papan bawah klasemen.

Meskipun terdapat perbedaan yang jomplang, Manchester City enggan memandang remeh calon lawannya tersebut. Fernandinho yakin laga itu akan berlangsung sulit.

"Di Inggris, setiap laga selalu berjalan sulit. Tim yang memiliki performa yang bagis bisa menang dan inilah perbedaan antara sepak bola Inggris dan tempat saya bermain sebelumnya," kata Fernandinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya tidak ragu bahwa laga melawan Sunderland akan berlangsung demikian sulit dan kami harus berada di performa terbaik untuk memastikan kami bisa mengangkat trofi," tegas pemain 28 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X