Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumah Andre-Pierre Gignac Disatroni Maling

By Senin, 3 Maret 2014 | 23:04 WIB
Andre-Pierre Gignac, mendapat kesialan dobel
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Andre-Pierre Gignac, mendapat kesialan dobel

Pierre Gignac. Sang striker gagal tampil baik dan harus rela melihat timnya takluk dari PSG 0-2.

Alhasil dalam empat kunjungan teranyar ke Parc des Princes, Marseille tak pernah mampu membuat gol dan selalu takluk dengan skor 0-2. Gignac dkk. pasti makin kecewa lantaran jarak mereka dengan Lille yang berada di peringkat ketiga, kini melebar menjadi enam poin.

“Kualitas PSG ada di atas Marseille. Hal itu jelas. Lihat deretan pemain di bangku cadangan PSG. Anda tentu tahu berapa harga mereka. PSG adalah sebuah tim yang dirancang untuk bermain di level Liga Champion,” ujar pelatih Marseille, Jose Anigo di L’Equipe.

Nirpoin di kandang PSG itu bukan satu-satunya kesialan yang menimpa Gignac. Sepulang dari Paris, eks striker Toulouse itu mendapati kediamannya di Cassis dibobol oleh kawanan maling. Koleksi motor mewah di garasi miliknya pun raib.

Gignac bukan satu-satunya pemain Marseille yang rumahnya pernah dibobol maling. Sebelumnya, Ayew bersaudara, Lucho Gonzales, dan Vitorino Hilton juga memiliki pengalaman serupa dengan Gignac.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X