Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Akui Premier League Kompetisi Tersulit

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 Februari 2014 | 13:38 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah penilaian yang ada soal Premier League yang sudah tak lagi menjadi kompetisi terbaik di dunia. Menurutnya, EPL masih menjadi kompetisi paling sulit.

Prestasi klub asal Inggris di Liga Champion terbilang jeblok. Tiga wakil Premier League meraih kekalahan dan salah satunya hanya meraih hasil imbang.

Manchester City, Arsenal, dan Manchester United menelan kekalahan 2-0. Sementara itu, Chelsea hanya meraih hasil imbang 1-1.

Meskipun demikian, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Premier League tetap menjadi kompetisi paling sulit di dunia. Wenger tak setuju dengan pernyataan eks pemain United yang menyebut Premier League tertinggal dengan kompetisi lain di Eropa.

"Jujur, saya pikir Premier League merupakan kompetisi paling sulit di dunia. Sebab, liga ini memliki level yang sangat bagus dari klub peringkat satu sampai ke-20," kata Wenger seperti dikutip Sportmole.

"Semua orang boleh saja memiliki opini, namun saya masih beranggapan Premier League yang terbaik," tegas pria Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X