Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mustahil Bagi Moyes Mengikuti Kesuksesan Sir Alex

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 Februari 2014 | 13:06 WIB
David Moyes
John Peters/Getty Images
David Moyes

Pengamat sepak bola Inggris, Robbie Savage, mengungkapkan bahwa kekalahan Manchester United dari Olympiakos di leg 1 babak 16 besar Liga Champion, telah menjadi titik terendah dalam perjalanan mereka.

Penampilan Manchester United di bawah asuhan manajer David Moyes belum juga menemui kata konsisten. Meskipun demikian, Robbie Savage yakin klub akan memberikan waktu yang lebih bagi Moyes untuk membuktikan kinerjanya.

"Saya sangat suka dengan David Moyes dan saya ingin dia bekerja dengan baik. Namun, bukti yang ada semakin banyak bahwa kinerjanya tidak terlihat bagus. Kekalahan 2-0 atas Olympiakos hanya menjadi puncak kekecewaan dari fans," kaya Savage kepada The Mirror.

Pria yang meraih kesuksesan bersama Leicester City itu menegaskan bahwa sangatlah sulit bagi Moyes untuk mengikuti kesuksesan mantan manajer United sebelumnya, Sir Alex Ferguson.

"Mengikuti kesuksesan manajer terhebad (Sir Alex Ferguson) dalam sejarah sepak bola Britania Raya jelas merupakan sebuah tugas yang mustahi. Namun, Moyes berhak mendapatkan waktu lebih. Namun, posisinya mulai goyah dan waktu terus berjalan," ungkap Savage.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X