Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tyson Chandler, Sang Defender, Siap Hengkang

By Editor Eko Widodo - Kamis, 6 Maret 2014 | 17:42 WIB
Tyson Chandler (kanan) siap pergi.
Getty Images
Tyson Chandler (kanan) siap pergi.

Tyson Chandler merupakan sosok yang paling kecewa dengan prestasi New York Knicks di musim 2013/14. Knicks hanya menang 21 kali dan 40 kali kalah sampai Rabu (5/3).

Saat diwawancara New York Post, Chandler tak yakin apakah akan bertahan atau pergi. Melihat kondisi yang terjadi, Chandler mengisyaratkan mencari tim lain.

"Banyak tempat yang harus saya kunjungi di offseason ini. Saya akan disibukkan dengan pilihan mana yang harus diambil," ucap peraih cincin juara di Dallas Mavericks ini.

Chandler masih memiliki kontrak di musim depan. Ia akan menerima bayaran 14,59 juta dolar AS pada musim 2014/15. Kemungkinan besar ia akan dijual Knicks. Ia mengalami penurunan statistik akibat cedera.

"Saya memang tidak dalam kondisi terbaik. Saya akan terus memperbaiki diri di musim depan," ucap Chandler. Ke manakah ia mendarat? Ini yang menarik ditunggu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X