Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pahlawan Bertopeng Bantu Heat Pecundangi Knicks

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Februari 2014 | 12:00 WIB
LeBron James
NBA.com
LeBron James

LeBron James kembali memperkuat Miami Heat saat melakoni laga kandang melawan New York Knicks di American Airlines Arena, Jumat (28/2) pagi WIB. Forward berusia 29 tahun itu tampil dengan menggunakan topeng karena mengalami cedera hidung.

Kembalinya James membuat kekuatan Heat menjadi berlipat ganda. King James mencetak 31 poin, empat rebound, dan empat assist untuk membawa tim tuan rumah menang 108-82 atas Knicks.

James mengumpulkan 15 poin untuk membawa Heat memimpin 55-50 di paruh pertama. Setelah turun minum, ia menambah 16 poin di paruh kedua.

Selain James, Dwyane Wade juga tampil impresif dengan membukukan 23 poin untuk Heat. Di kubu Knicks, angka tertinggi diraih Carmelo Anthony dengan 29 poin.

"Saya sudah bicara dengan tokoh di Marvel Comic dalam beberapa hari belakangan. DC Comic datang dengan membawa topeng terhebat sepanjang masa," ujar James seraya tertawa.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X