Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Pelatih Terbaik 2013

By Dwi Widijatmiko - Senin, 3 Maret 2014 | 20:06 WIB
Antonio Conte, mengungguli Vincenzo Montella (Fiorentina) dan Walter Mazzarri (Inter).
Marco Luzzani/Getty Images
Antonio Conte, mengungguli Vincenzo Montella (Fiorentina) dan Walter Mazzarri (Inter).

turut.

Memimpin Juventus mempertahankan scudetto pada 2012/13, Conte dinobatkan sebagai pelatih terbaik pada seremoni yang berlangsung Senin (3/3). Musim lalu Conte juga terpilih setelah membawa Juventus mengakhiri puasa gelar juara Serie A sejak 2002/03.

Mendapatkan 26 suara, Conte hanya unggul tipis atas pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, yang memperoleh 23 suara. Eks pelatih Napoli yang kini menangani Inter, Walter Mazzarri, berada di tempat ketiga.

Sementara itu, Eusebio Di Francesco, yang sempat dipecat Sassuolo tapi akan segera ditunjuk menjadi pelatih klub promosi itu lagi, dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Serie B.

"Terima kasih untuk semuanya. Memenangi gelar ini dua kali berturut-turut mendorong saya untuk berprestasi lebih baik dan lebih baik lagi. Saya mendedikasikan gelar ini untuk keluarga, staf, pemain, dan klub," kata Conte di Tuttomercatoweb.


Editor : Dwi Widijatmiko


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X