Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Conte Ini Picu Serangan Terhadap Prandelli

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 3 Maret 2014 | 20:06 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Senada dengan Direktur Umum, Beppe Marotta, pelatih Juventus, Antonio Conte juga berkomentar mengenai Giorgio Chiellini, yang masuk timnas Italia.

Sebagaimana diketahui, Giorgio Chiellini baru saja kemabali ke lapangan setelah hampir satu bulan berada di ruang perawatan akibat mengalami cedera.

Kini namanya masuk untuk skuat Cesare Prandelli yang akan melakoni pertandingan uji coba melawan Spanyol pada Rabu (5/3) dini hari WIB

"Saya berharap setidaknya Prandelli bertanya bagaimana Chiellini. Saya merasa sedikit tidak sopan. Chiellini sudah tidak bermain selama tiga pekan. Jumat ia telah kembali berlatih dan kami membawanya ke Milan tetapi, saya berpikir untuk tidak memainkannya," kata Conte seperti dilansir Rai Sport.

"Saya minta maaf berbicara tentang ini. Pelatih meminta ketersedian pemain, saya memberikan banyak nama karena kami menyediakan banyak pemain. Tetapi keputusan justru diambil sendiri. Saya harap setidaknya ada kontak lewat telepon."

"Mungkin setelah ini akan ada headline berjudul 'Conte menyerang Prandelli'," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X