Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Bidik Kursi Pelatih Madrid atau Barca

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Februari 2014 | 09:30 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas rupanya sangat memimpikan posisi pelatih di Barcelona dan Real Madrid. Menurutnya, dua rakasasa Spanyol itu merupakan klub terbaik di dunia.

Barcelona memang dikabarkan sedang mencari pelatih anyar untuk menggantikan Gerardo Martino untuk musim depan. Villas-Boas digadang-gadang sebagai salah satu kandidat bos Blaugrana berikutnya.

"Barcelona dan Madrid adalah dua klub terbaik di dunia. Saya adalah pelatih muda. Menjadi sebuah impian untuk melatih salah satu dari keduanya," tutur AVB seperti dilansir Daily Mail.

Villas-Boas sendiri kini belum menangani klub mana pun setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur pada 16 Desember 2013. Pada Juni mendatang, lelaki asal Portugal siap kembali ke dunia kepelatihan.

"Saya ingin mengetahui liga lain dan saya sudah mendapat tawaran dari berbagai tim. Sekitar Juni nanti saya yakin akan melatih lagi," kata Villas-Boas.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X