Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kishna Sudah Berlagak Seperti Cristiano Ronaldo

By Suryo Wahono - Senin, 3 Maret 2014 | 16:49 WIB
Ricardo Kishna (kanan)
Olaf Kraak-AFP
Ricardo Kishna (kanan)

Penyerang sayap dan bintang muda Ajax Amsterdam, Ricardo Kishna, disindir pemain Feyenoord. Ricardo Kishna disebut sudah berlagak seperti Pemain Terbaik Dunia, Cristiano Ronaldo.

Pemain Feyenoord yang menyindir Ricardo Kishna adalah bek kanan Daryl Janmaat. Pemain bertahan tim nasional Belanda itu sering berduel dengan Ricardo Kishna dalam pertandingan besar Liga Belanda pada 2 Maret lalu, Feyenoord kontra Ajax di Stadion De Kuip, yang berkesudahan dengan skor 1-2 untuk Ajax.


"Saya pikir dia anak yang aneh," kata Daryl Janmaat, seperti dilansir FCUpdate.nl. "Dia berjalan seolah dia adalah Cristiano Ronaldo."


Ricardo Kishna, yang baru pada 23 Februari lalu melakukan debut bareng Ajax di Liga Belanda, tampil cukup baik dalam laga melawan Feyenoord. Penyerang sayap berusia 19 tahun itu membuat assist untuk gol penyama kedudukan 1-1 yang dibuat oleh penyerang Kolbein Sigthorsson pada akhir babak pertama.


"Kishna akan menjadi pemain yang baik, tetapi dia berperilaku agak provokatif," kata Daryl Janmaat.


Ricardo Kishna melakukan debut pada pertandingan Liga Belanda melawan AZ Alkmaar pada 23 Februari. Yang istimewa adalah dalam pertandingan debut tersebut Ricardo Kishna langsung mencetak gol. Ricardo Kishna, yang berposisi penyerang sayap kiri, merupakan pemain binaan Akademi Ajax. Ia bergabung dengan Ajax sejak berusia 15 tahun.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X