Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Keseimbangan? Ini Saatnnya Bicara Gelar

By Verdi Hendrawan - Jumat, 28 Februari 2014 | 08:11 WIB
Carlo Ancelotti
Angel Martinez/Getty Images
Carlo Ancelotti

Peluang Real Madrid hingga saat ini untuk bisa meraih gelar, masih sangat terbuka lebar di semua kompetisi yang diikuti. Hal inilah yang membuat Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa saat ini adalah waktunya untuk membicarakan gelar, saat dirinya ditanya mengenai keseimbangn tim Real Madrid.

Ancelotti yang diundang untuk tampil pada program di Canal+ TV, 'Reserved', sebelumnya sempat menyatakan bahwa La Decima adalah sebuah motivasi yang baik bagi semua orang di Real Madrid. Kini, Ancelotti pun tampak sangat yakin bahwa dirinya bisa membawa Real Madrid memenangkan gelar Liga Champion ke-10 itu.

"Kami telah membangun hal ini dalam tujuh bulan terakhir untuk membangun dasar tim yang solid dan bagaikan sebuah rumah. Sekarang adalah saatnya bagi kami untuk bisa menghiasinya, " kata Ancelotti.

"Ini adalah obsesi yang telah sangat memotivasi kami. Ini adalah sebuah kata yang ada di bibir setiap orang di klub. Para pemain merasa nyaman dengan 4-3-3, bukan karena saya mengatakan begitu tapi karena mereka sendiri yang berkata seperti itu."

"Mengenai keseimbangan tim? Semua orang sudah lelah tentang hal itu. Sekarang adalah saatnya untuk mulai berbicara tentang gelar," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X