Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Ungkap Rahasia Sukses Liverpool

By Suryo Wahono - Senin, 3 Maret 2014 | 14:42 WIB
Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.
Andrew Powell/Getty Images
Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.

Liverpool tampil menggila musim ini. Mereka menjadi salah satu tim paling konsisten. Jamie Carragher menilai bahwa dua pembelian penting yang dilakukan manajer David Moyes menjadi kunci sukses The Reds.

Hingga pekan ke-28, Liverpool sukses mengkudeta Arsenal di posisi kedua klasemen sementara. Target realistis mereka pada awalnya hanyalah posisi empat besar, namun kini klub asal Merseyside itu mulai bisa berbicara banyak dalam perburuan gelar.

Sebab, mereka hanya terpaut empat poin di belakang Chelsea yang masih kokoh di puncah. Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai bahwa pembelian Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho menjadi kunci sukses musim ini.

"Liverpool membeli Philippe Coutinho yang tak mampu menembus skuat utama Internazionale. Sama halnya ketika mereka mendapatkan Danid Sturridge dari Chelsea," kata Carrragher kepada talkSPORT.

"Semua keputusan pembelian pemain yang dilakukan Brendan Rodgers sangat membantu timnya saat ini. Kini, Liverpool memiliki empat penyerang kelas dunia sama seperti yang Anda lihat di Manchester City," jelas Carragher.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X