Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spanyol vs Italia, Tidak Ada Kesenjangan Besar

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 Maret 2014 | 13:19 WIB
Vicente Del Bosque
Javier Soriano/Getty Images
Vicente Del Bosque

0 atas Italia, mengaku kedua tim tidak memiliki perbedaan kekuatan yang besar. Hal ini lah yang dirasa perlu untuk dipertahankan dan tentu di tingkatkan.

Gol dari Pedro Rodriguez memang menjadi satu-satunya membeda dari hasil akhir pertandingan persahabatan yang digelar di Estadio Vicente Calderon. Hal ini dipercaya Del Bosque bahwa Italia bisa saja menciptakan skor akhir yang berbeda pada pertemuan berikutnya bila dalam kondisi yang baik.

"Saya pikir para pemain Italia tengah memiliki jadwal pertandingan yang ketat. Saya tidak melihat perbedaan besar, meskipun kami bisa bermain lebih baik lagi. Masih ada tiga bulan lagi menuju Piala Dunia dan yang terpenting adalah kami bisa datang ke sana dengan kondisi terbaik, tanpa cedera," tutur Del Bosque dikutip dari Forza Italian Football.

Del Bosque juga berkomentar mengenai tidak dipanggilnya Fernando Llorente yang bermain bersama Juventus. Meski memiliki pengalaman dan pengetahuan lebih banyak mengenai sepak bola Italia, Del Bosque lebih tertarik untuk memainkan Diego Costa.

"LLorente? Ia adalah orang yang hebat dan atlet yang luar biasa. Masih ada tiga bulan lagi menuju Piala Dunia dan saat ini saya tidak bisa memanggil semua pemain," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X