Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Berminat Tinggalkan United?

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 27 Februari 2014 | 05:06 WIB
Robin van Persie
John Peters/Getty Images
Robin van Persie

Rumor kepindahan Robin van Persie dari Manchester United semakin menguat. Kabar tersebut didapat usai Setan Merah dipecundangi Olympiakos pada babak 16 besar Liga Champion, Rabu (26/2).

Seperti diwartakan The Guardian, Robin van Persie tertarik angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas mendatang. Penyerang berkebangsaan Belanda itu didatangkan dari Arsenal pada tahun 2012 dengan harga 24 juta pounds.

RvP mengakui bahwa dirinya tidak suka dengan gaya kepelatihan yang diterapkan manajer David Moyes. Faktor tersebutlah yang membuat eks penggawa Feyenoord itu memikir ulang masa depannya bersama Setan Merah.

Kritik tajam langsung diarahkan kepada RvP usai Manchester United gagal meraih kemenangan dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champion. Jawara Premier League itu takluk 0-2 dari Olympiakos.

Meskipun demikian, Moyes merasa bahwa dirinyalah yang pantas memikul tanggung jawab atas raihan hasil minor tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X