Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Pemain Muda Kini Bermental Mata Duitan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 6 Maret 2014 | 07:08 WIB
Jose Mourinho
Esquire Magazine
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa saat ini para pemain muda lebih mementingkan kekayaan daripada kejayaan.

Adalah sebuah hal yang lumrah jika para pesepak bola saat ini bergelimang kekayaan. Namun, manajer Jose Mourinho tidak sependapat dengan hal tersebut.

Menurutnya, kini para pemain khususnya pemain muda lebih mementingkan materi daripada penampilannya di lapangan. The Happy One juga menuding bahwa para agen yang membuat pemain menjadi lebih matrealistis.

"Yang saya rasakan sebelumnya adalah para pemain mulai mencari uang jika sudah berkarier. Sebab, mereka mempunyai tujuan untuk menjadi kaya ketika sudah pensiun," kata Mourinho kepada Esquire.

"Tetapi, saat ini orang-orang disekitar pemain muda mencoba membuat diri mereka kaya bahkan sebelum sang pemain memulai kariernya. Orang-orang dekat pemain muda mencoba membuatnya kaya ketika para pemain menandatangani kontrak pertama," jelas pria Portugal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X