Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Terus Dukung Moyes

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 2 Maret 2014 | 21:35 WIB
David Moyes (kiri) dan Sir Alex Ferguson
Clive Brunskill/Getty Images
David Moyes (kiri) dan Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson percaya bahwa David Moyes bakal sukses seperti dirinya di Manchester United.

Moyes telah dihujani kritik atas prestasi buruk Iblis Merah sepanjang 2013/14 ini. Pria berumur 50 tahun itu dianggap bukan suksesor yang tepat dari sosok legendaris seperti Sir Alex.

United, yang tidak bermain di pekan ini, tengah tertahan di posisi tujuh klasemen sementara Premier League, tertinggal 18 poin dari sang pemimpin, Chelsea.

Manchester Merah juga terancam tersingkir dari pentas Liga Champion di babak 16 besar menyusul kekalahan 0-2 dari Olympiacos di leg pertama, Selasa (25/2).

"United akan baik-baik saja. Masih awal era baru dan telah banyak perubahan di sana. Moyes butuh waktu. Saya di sana selama 27 tahun. maka terkait manajer baru, dia butuh waktu. Tapi, mereka akan baik-baik saja," kata Ferguson, seperti dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X